LKIP 2020 Disnak NTT

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Dinas Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2020 merupakan wujud akuntabilitas pencapaian kinerja dari pelaksanaan Rencana Strategis Dinas Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2018-2023 dan Rencana Kinerja Tahunan 2020 yang telah ditetapkan melalui Penetapan Kinerja Tahun 2020. Penyusunan LKIP Dinas Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2020 ini pada hakekatnya merupakan kewajiban dan upaya untuk memberikan penjelasan mengenai akuntabilitas terhadap kinerja yang telah dilakukan selama tahun 2020.

Dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Dinas Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur telah melaksanakan berbagai kegiatan dan program, dalam rangka mewujudkan visi pembangunan yang dicanangkan pimpinan daerah adalah “NTT Bangkit Mewujudkan Masyarakat Sejahtera dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia” yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2018-2023. Tujuan umum pembangunan peternakan daerah Nusa Tenggara Timur dalam pelaksanaan misi mewujudkan masyarakat sejahtera, mandiri dan adil sesuai RPJMD 2018-2023 adalah menciptakan kemandirian dan stabilitas perekonomian daerah, dengan sasaran meningkatkan kinerja industri dan perdagangan dalam perekonomian daerah.

Pembuatan LKIP Dinas Peternakan Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2020 merupakan amanah Tap MPR RI No. XI /MPR/ 1998 dan Undang-undang Nomor 28 tahun 1999 tentang Penyelenggara Negara yang Bersih dan Bebas dari KKN yang menegaskan tekad bangsa untuk senantiasa bersungguh-sungguh mewujudkan pemerintahan yang baik dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Untuk melihat dokumen selengkapnya dapat klik di link berikut : LKIP 2020 DISNAK NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *